Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 Hari Ini: Green Force Puncaki Klasemen?

- 18 Januari 2022, 19:00 WIB
Simak link live streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 tayang siaran langsung Indosiar dan TV Online.
Simak link live streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 tayang siaran langsung Indosiar dan TV Online. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Inilah link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini tayang siaran langsung TV Online.

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dijadwalkan akan saling bertemu pada hari ini Selasa 18 Januari 2022 memulai kick off pada pukul 20.45 dan akan dilaksanakan di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Nantinya partai yang akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya ini rencananya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan tayang di TV Online dan dapat diakses menggunakan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman Vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini Selasa 18 Januari 2022 Tayang di Indosiar

Partai antara Green Force Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC sendiri nantinya akan menjadi momen penting bagi kedua tim, pasalnya keduanya hingga kini masih berada di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Bhayangkara FC dengan Persebaya Surabaya hingga kini telah memainkan 19 laga dan hanya berselisih 1 peringkat di klasemen sementara BRI Liga 1 yaitu pada peringkat 2 dan 3 dengan raihan 40 dan 39 poin.

Oleh karenanya, bagi tim baik Bhayangkara FC maupun Persebaya Surabaya memiliki peluang yang sama untuk dapat menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan syarat harus dapat menang malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Spezia Tayang di beIN Sports, Klub Spezia Hindari Zona Degradasi Liga Italia

Hal ini tentunya bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh Bhayangkara FC maupun Persebaya Surabaya, jika melihat dari pertemuan terakhir atau H2H yang dimiliki keduanya bersaing dengan ketat.

Berikut merupakan rekor pertandingan atau H2H yang pernah mempertemukan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x