Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya di BRI Liga 1 Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

- 18 Januari 2022, 19:52 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya di BRI Liga 1: lengkap dengan prediksi dan susunan pemain tayang di Indosiar dan vidio. com.
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya di BRI Liga 1: lengkap dengan prediksi dan susunan pemain tayang di Indosiar dan vidio. com. /twitter @Liga1Match

BERITA DIY - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya di BRI Liga 1 malam ini di Indosiar dan video.com, lengkap dengan prediksi dan susunan pemain tersedia di sini.

Di pekan ke-20 BRI Liga 1 2022 akan ada big match antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada Selasa, 18 Januari 2022, pukul 20.45 WIB. Laga ini akan berlangsUng di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Saat ini Bhayangkara FC menduduki posisi kedua dengan koleksi 40 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya beda di posisi satu di bawahnya yakni peringkat ketiga, dengan perolehan 39 poin.

Saat ini klasemen puncak masih dikuasai oleh Arema Fc dengan perolehan 41 poin. Maka siapapun yang memenangkan laga malam nanti maka otomatis akan menggeser tahta Singo Edan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United di Liga 1, Tim Eks Manajer Haruna Soemitro Ini Bisa Apa?

Sebelum laga ini, The Guardian (julukan dari Bhayangkara FC) berhasil keluar jadi pemenang setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-2.

Bhayangkara FC berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah bertahan imbang dengan Persija Jakarta 0-0 dan ditumbangkan oleh Arema FC 0-1.

Penurunan performa di dua laga itu tak lepas dari kurangnya produktifitas gol Ezechiel N'Douassel, yang sedang mengalami paceklik gol.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM vs Persik di BRI Liga 1 Hari Ini, 18 Januari 2022 Pukul 15.15 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x