Link Live Streaming Lazio vs Udinese di Coppa Italia Hari Ini 18 Januari 2022, Siaran Langsung di TVRI

- 18 Januari 2022, 22:30 WIB
Link live streaming Coppa Italia antara Lazio vs Udinese hari inii Selasa, 18 Januari 2022, serta siaran langsungnya di TVRI mulai pukul 23.30 WIB.
Link live streaming Coppa Italia antara Lazio vs Udinese hari inii Selasa, 18 Januari 2022, serta siaran langsungnya di TVRI mulai pukul 23.30 WIB. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Coppa Italia antara Lazio vs Udinese hari inii Selasa, 18 Januari 2022, serta siaran langsungnya di TVRI mulai pukul 23.30 WIB.

Pertandingan yang mempertemukan Lazio vs Udinese dalam lanjutan 16 besar Coppa Italia musim 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Olimpico Roma malam ini.

Selain itu laga Coppa Italia antara Lazio menjamu Udinese akan disiarkan di TVRI mulai pukul 23.30 WIB, atau bisa streaming melalui link di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Juventus vs Sampdoria di Coppa Italia, H2H, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Lazio yang saat ini belum menunjukan performa maksimal di beberapa laga terakhir termasuk di Liga Italia, harus berjuang di papan tengah.

Sementara Udinese di liga Italia berada di peringkat bawah dan harus keluar dari deretan papan bawah degradasi Liga Italia.

Lazio yang baru saja menang di laga akhir pekan lalu melawan Salernitana dengan kemenangan 3-0.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Spezia Tayang di beIN Sports, Klub Spezia Hindari Zona Degradasi Liga Italia

Tentu berbekal kemenangan ini menjadikan motivasi lebih untuk Lazio memenangkan laga melawan Udinese di Coppa Italia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x