Link Live Streaming Tes Pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika Hari Ini, Hasil Tes, dan Jadwal Balapan Musim 2022

- 12 Februari 2022, 07:55 WIB
ILUSTRASI. Berikut Link live streaming tes pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika hari ini, hasil tes, dan jadwal balapan lengkap musim 2022.
ILUSTRASI. Berikut Link live streaming tes pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika hari ini, hasil tes, dan jadwal balapan lengkap musim 2022. /PIXABAY/Gianfrancodebei

BERITA DIY - Simak selengkapnya link live streaming tes pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika hari ini, hasil tes, dan jadwal balapan musim 2022 di artikel ini.

Hari ini, 12 Februari 2022, tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika akan memasuki hari ke-2. Pada hari pertama, para pembalap sudah mulai menjajal untuk pertama kalinya sirkuit termegah di Indonesia.

Adapun artikel ini akan menyajikan link live streaming tes pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika hari ini, hasil tes, dan juga jadwal balapan musim 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022: Jadwal dan Siaran Langsung TV Mana?

Pada sesi tes hari pertama kemarin, pembalap tim Repsol Honda, Pol Espargaro berhasil menjadi yang tercepat dengan capaian lap terbaik 1 menit 32,46 detik.

"@polespargaro telah menetapkan putaran roda dua tercepat yang pernah ada di Sirkuit Pertamina Mandalika!" tulis akun MotoGP.

Pol Espargaro pun mencetak sejarah dengan menjadi pembalap pertama MotoGP yang catatkan capaian waktu terbaik di sesi pramusim Sirkuit Mandalika untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Jadwal Tes Balap Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika dan Daftar Pembalap, Live TV mana?

Berikut 10 besar hasil tes pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika yang berlangsung kemarin:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x