Prediksi Lazio vs Bologna di Liga Italia: Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di beIN

- 12 Februari 2022, 11:30 WIB
Prediksi laga Lazio vs Bologna di lanjutan Liga Italia: susunan pemain dan Head to Head (H2H), yang akan akan disiarkan live streaming di beIN Sport.
Prediksi laga Lazio vs Bologna di lanjutan Liga Italia: susunan pemain dan Head to Head (H2H), yang akan akan disiarkan live streaming di beIN Sport. /Unsplash/Nathan Rogers

BERITA DIY - Prediksi Lazio vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A musim 2021-2022, dari prediksi susunan hingga Head to Head (H2H) kedua belah tim.

Lazio vs Bologna akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu,12 Februari 2022, dan dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports pukul 21.00 WIB.

Lazio saat ini menempati peringkat 6 klasemen sementara Liga Italia Serie A mengoleksi 39 poin dari 24 pertandingan, butuh 3 poin untuk mengejar perolehan poin Juventus di peringkat 4.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris atau Premier League EPL Malam Ini: Ada Manchester United, Man City, dan Everton

Lazio wajib meraih kemenangan dari Bologna untuk tetap menjaga jarak dengan Juventus. Selain itu, jika gagal meraih kemenangan melawan Bologna, Biancocelesti berpotensi disalip oleh tim-tim di bawahnya seperti Fiorentina dan AS Roma.

Upaya Lazio meraih kemenangan diprediksi tidak mudah karena mereka tidak diperkuat oleh penyerang andalannya Ciro Immobile, yang mengalami cedera di laga kontra AC Milan di Coppa Italia.

Dalam laga tersebut, Lazio dibantai dengan skor 4-0 oleh AC Milan, pelatih Lazio, Maurizio Sarri, menyebut timnya kalah karena terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Sarri berharap hal yang sama tidak diulang saat menghadapi Bologna.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Bola Voli Sabtu, 12 Februari 2022 Putri dan Putra, Bandung BJB Tandamata Main Kapan?

Sementara itu, Bologna menempati posisi 13 klasemen sementara dengan 28 poin dari 23 pertandingan, Bologna bakal berupaya meraih kemenangan setelah mengalami 3 kekalahan dan 1 kali seri dalam 4 pertandingan terakhir di Serie A.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x