Jadwal Bola Liga Inggris atau Premier League EPL Malam Ini: Ada Manchester United, Man City, dan Everton

- 12 Februari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris Premier League EPL malam ini dan siaran langsung.
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris Premier League EPL malam ini dan siaran langsung. /PIXABAY/AnnRos

BERITA DIY - Inilah jadwal bola dalam kompetisi Liga Inggris atau Premier League EPL yang akan berlangsung pada malam ini, lengkap dengan daftar siaran langsung.

Salah satu kompetisi terbaik dunia yaitu Liga Inggris atau Premier League akan kembali menggelar berbagai pertandingan penting tepat pada malam ini dan hingga pada dini hari nantinya.

Berbagai pertandingan yang akan berlangsung dalam gelaran Liga Inggris atau Premier League yang berlangsung pada malam ini tersebut merupakan lanjutan dalam pekan ke 24 yang sempat tertunda karena jeda internasional.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris Tayang Malam Ini di TV Online

Sederet nama tim besar pun telah memastikan akan berlaga dalam jadwal pertandingan Liga Inggris Premier League malam ini, mulai dari duo Manchester United dan Man City, hingga dari Everton.

Nantinya berbagai laga yang akan berlangsung pada jadwal Liga Inggris Premier League malam ini tersebut rencananya akan dapat disaksikan oleh segenap penggemar di seluruh dunia melalui siaran langsung di SCTV dan TV Online.

Sehingga berbagai partai Liga Inggris Premier League pada jadwal malam ini amat sayang jika dilewatkan, untuk menjadi saksi pertarungan sengit guna mengamankan dan memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Leicester di Liga Inggris Jumat, 11 Februari 2022 Pukul 02.45 WIB di Mola TV

Salah satu pertandingan yang akan dapat disaksikan melalui siaran langsung adalah partai yang akan dilakoni oleh Manchester United yang akan menghadapi tamunya yaitu Southampton pada malam ini.

Pasalnya pertarungan ini menjadi momentum bagi Manchester United untuk memperbaiki peringkat dalam klasemen sementara Liga Inggris. Sebab anak asuh Ralf Rangnick hingga kini berada di posisi 6 dengan 23 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x