Jadwal Acara MNCTV Sabtu 12 Februari 2022: Ada Liga Futsal Profesional yang Tayang Siang Ini Pukul 11.45 WIB

- 12 Februari 2022, 06:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 12 Februari 2022, ada pertandingan Liga Futsal  Profesional (LFP).
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 12 Februari 2022, ada pertandingan Liga Futsal Profesional (LFP). /Instagram /@sport_mnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 12 Februari 2022, ada penayangan pertandingan Liga Futsal  Profesional (LFP) yang tayang siang ini pukul 11.45 WIB.

Pada hari ini Sabtu, 12 Februari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada penayangan pertandingan  Liga Futsal  Profesional (LFP) yang tayang pukul 11.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Jumat, 11 Februari 2022: Jam Tayang Lapor Pak! dan Misteri Dunia

Jadwalnya sendiri pertandingan pertama aka nada laga antara Cosmos FC melawan Pendekar, sedangkan pada pertandingan kedua ada Black Steel melawan Pelindo.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara realigi yaitu Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu, kemudian dilanjutkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin-Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 10 Februari 2022: Ada Shaun The Sheep Movie dan Film Mockingbird

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program masak-masak yaitu Simple Rudy hingga Dapur Ngebor. Kemudialn dilanjut dnegan Upin & Ipin hingga Shaun The Sheep.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x