Jadwal Acara RCTI Hari Ini 10 Februari 2022: Ada Ptri untuk Pangeran, Layangan Putus, dan Ikatan Cinta

- 10 Februari 2022, 08:21 WIB
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini di jadwal acara TV RCTI 10 Februari 2022.
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini di jadwal acara TV RCTI 10 Februari 2022. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Kamis, 10 Februari 2022 yang akan menanyangkan berbagai program unggulan seperti sinetron Putri untuk Pangeran dan Ikatan Cinta dan web series Layangan Putus.

Hari ini akan tayang dua FTV yang akan menemani aktivitas pagi ada FTV Cinta Dikejar Deadline dan Cinta Pake Mata-mata. Selain itu akan tayang program unggulan di pagi hari yaitu Kultum dan Sergap.

Informasi seputar selebriti akan tayang melalui program Go Spot dan Silet. Sedangkan program Seputar iNews akan tayang dua kali pagi dan siang untuk memberikan informasi yang aktual untuk masyarakat.

 Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Kamis 10 Februari 2022: Ada Film My Lucy Stars yang Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Program lain yang akan tayang adalah program Bapau Asli Indonesia dan sinema Si Doel Anak Sekolahan. Web series layangan putus yang diperankan Putri Marino, Reza Rahardian dan Anya Geraldine juga akan tayang malam ini.

Terakhir deretan sinetron yang akan tayang hari ini dimulai dengna sinetron Tukang Ojek Pengkolan, kemudian Putri untuk Pangeran, Ikatan Cinta, Amanah Wali dan terakhir Dunia Terbalik.

Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Kamis, 10 Februari 2022, selengkapnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Kamis 10 Februari 2022, Optimisme Dapat Membuka Pintu Keburuntungan Bbgi Shio Ini

00.15 – 01.45   War For Planet Of The Apes

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x