Jadwal Acara RCTI Hari Ini 5 Februari 2022: Ada Film Aku, Kau dan KUA, MasterChef Indonesia dan Ikatan Cinta

- 5 Februari 2022, 08:35 WIB
MasterChef Indonesia akan tayang, berikut jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 5 Februari 2022.
MasterChef Indonesia akan tayang, berikut jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 5 Februari 2022. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Akhir pekan ini akan ada banyak program tayangan dari TV RCTI yang akan hadir menemani aktivitas bersantai. Simak daftar program dan jam tayang dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 5 Januari 2022.

Menghabiskan waktu sendiri ataupun bersama dengan keluarga hari ini akan ditemani dengan program Lord Adi dan Kiko di pagi hari. Tak ketinggalan program Sergap dan Go Spot yang menarik untuk disaksikan.

Siang harinya update terbaru seputar dunia entertainment akan hadir dalam program Barista dan Silet. Kemudian saksikan update berita nasional dan mancanegara hanya di Seputar iNews Siang.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 5 Februari 2022, Simak Jam Operasional Seluruh Kotamadya

Lebih santai lagi dengan saksikan program sinema terbaik Si Doel Anak Sekolahan dan film spesial berjudul Aku, Kau dan KUA. Jangan lewatkan pula program MasterChef Indonesia season 8 sore ini.

Terakhir akan tayang deretan sinetron terbaik TV RCTI mulai dari Ikatan Cinta dan Amanah Wali. Tentunya dengan kelanjutan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Sabtu, 5 Februari 2022, selengkapnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Sabtu 5 Febuari 2022, Hari Keberuntungan Shio Kuda untuk Mengubah Penampilan

00.00 – 01.45   Cintaku Padamu Sudah Cukup

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x