Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 5 Februari 2022, Simak Jam Operasional Seluruh Kotamadya

- 5 Februari 2022, 08:10 WIB
Cek jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 5 Februari 2022. Simak juga jam operasional layanan SIMLING seluruh wilayah kotamadya di DKI.
Cek jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 5 Februari 2022. Simak juga jam operasional layanan SIMLING seluruh wilayah kotamadya di DKI. /Tangkap layar: ntmcpolri.info

BERITA DIY - Cek jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 5 Februari 2022. Simak juga jam operasional layanan SIMLING seluruh wilayah kotamadya di DKI.

Masyarakat Ibukota tak perlu risau bagaimana caranya memperpanjang SIM yang dimilikinya. Untuk perpanjangan, warga tak hanya harus mendatangi Satpas tiap Polres.

Warga DKI bisa mendatangi truk layanan SIM keliling yang sudah dimobilisasi oleh TMC Polda Metro Jaya di berbagai titik tiap kotamadya.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 1 Februari 2022, Cek Lokasi, Syarat, Biaya, Jam Operasional

Adapun jadwal pembagian SIM keliling untuk wilayah DKI Jakarta selalu di-update setiap hari oleh pihak TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter resmi mereka.

Hanya saja, tak semua wilayah kotamadya kebagian truk layanan SIM keliling. Setidaknya ada dua wilayah yang tidak mendapatkan loket perpanjangan SIM.

Kedua wilayah itu yakni Jakarta Utara atau Jakut dan Kepulauan Seribu. Sementara, kotamadya yang lain memiliki titik lokasi layanan SIM keliling.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 31Januari 2022, Simak Syarat dan Biaya yang Mesti Disiapkan

Berikut rincian lengkap lokasi dan jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 5 Februari 2022:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x