Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Jumat, 14 Januari 2022, Tarif, Lokasi, Jam Operasional, Syarat

- 14 Januari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi- Segera cek jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, Jumat 14 Januari 2022. Simak pula tarif biaya, lokasi, dan  jam operasional.
Ilustrasi- Segera cek jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, Jumat 14 Januari 2022. Simak pula tarif biaya, lokasi, dan jam operasional. /Dok. Humas Polres Bantul

BERITA DIY - Segera cek jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, Jumat 14 Januari 2022. Simak pula tarif biaya, lokasi, jam operasional, hingga syarat-syarat memperpanjang SIM.

Keberadaan SIM keliling membuat kita menjadi mudah ketika hendak melakukan perpanjangan SIM.

Biasanya, SIM diperpanjang di kantor polisi. Namun, dengan adanya layanan SIM keliling, memperpanjang SIM menjadi simpel.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 13 Januari 2022, Lokasi Glodok Hingga Lapangan Banteng

Hanya saja, belum semua jenis SIM yang bisa. Berdasarkan regulasi, hanyalah SIM A dan SIM C yang bisa dilakukan perpanjangan.

Sementara itu, pemilik SIM B cuma bisa memperpanjang lisensi mengemudi nya di kantor polisi saja.

Jangan sampai masa berlaku SIM habis. Karena jika SIM sudah mati, satu-satunya cara untuk menghidupkannya kembali hanyalah dengan membuatnya dari awal.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta, 11 Januari 2022, Biaya dan Syarat, Lokasi di Jakpus, Jaksel, Jaktim, Jakbar

Karena itu, mumpung ada mobil layanan SIM keliling bagi Anda warga Jakarta, manfaatkan dengan baik fasilitas yang diberikan oleh Polda Metro Jaya itu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x