Jadwal Acara MNCTV Kamis 10 Februari 2022: Ada Film My Lucy Stars yang Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

- 10 Februari 2022, 06:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 10 Februari 2022, ada film My Luky Stars yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 10 Februari 2022, ada film My Luky Stars yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB. /Tangkap Layar dari MNCTV.com/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 10 Februari 2022, ada penayangan film My Luky Stars yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.

Pada hari ini Kamis, 10 Februari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada penayangan film yang berjudul My Lucky Stars yang tayang pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Penguin Of Madagascar dan Take It Or Levae It Akan Tayang: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 9 Februari 2022

Film ini menceritakan tentang Muscles serorang polisi dari Hong Kong, di Jepang mengejar polisi HK yang buruk. Rekan polisinya diambil oleh geng ninja.

Muscles mendapatkan 5 teman lamanya yang tidak baik dari panti asuhan untuk membantu menemukan polisi yang jahat. Banyak komedi dan pertarungan kung-fu mengikuti.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Rabu 9 Februari 2022: Ada Film Dragon Lord yang Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara realigi yaitu Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu, kemudian dilanjutkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin-Ipin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x