Hot Spot Viral dan Film Jaws The Revenge Akan Tayang: Saksikan di Jadwal Acara GTV Hari Ini, 8 Februari 2022

- 8 Februari 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara GTV hari ini Selasa, 8 Februari 2022 ada Hot Spot Viral dan film Jaws The Revenge.
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara GTV hari ini Selasa, 8 Februari 2022 ada Hot Spot Viral dan film Jaws The Revenge. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Jadwal acara GTV hari ini Selasa, 8 Februari 2022 akan menayangkan program acara Hot Spot Viral dan film Jaws The Revenge. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 08:00 WIB dan 22:00 WIB.

GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan, antara lain adalah Hot Spot Viral, SpongeBob SquarePants Movie, Boruto Narto Next Generation dan film Jaws The Revenge.

Hot Spot Viral akan hadir pada pukul 08:00 WIB untuk menemani pemirsa dengan tayangan video-video viral yang beredar di jagat dunia maya mulai dari TikTok, Instagram, hingga Twitter yang hangat diperbincangkan.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Selasa, 8 Februari 2022: Ada Program Klinik Tendean, Film Joy Ride dan The Expatriate

Film Jaws The Revenge adalah film cerita seru horor Amerika Serikat tahun 1987 yang diproduksi dan disutradarai oleh Joseph Sargent serta dibintangi oleh Lorraine Gary, Lance Guest, Mario Van Peebles, dan Michael Caine.

Film Jaws The Revenge ini adalah sekuel Jaws 2, dan angsuran keempat dan terakhir dalam franchise Jaws.

Selengkapnya berikut jadwal acara GTV hari ini Selasa, 8 Februari 2022:

00:00 WIB Tantangan 4 Elemen

00:30 WIB Maria Mercedes

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x