Jadwal Acara MNCTV Selasa, 8 Februari 2022: Ada Film My Father Is A Hero yang Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

- 8 Februari 2022, 08:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 8 Febuari 2022, ada film My Father Is A Hero tayang malam ini pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 8 Febuari 2022, ada film My Father Is A Hero tayang malam ini pukul 23.30 WIB. /Tangkap Layar dari MNCTV.com

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 8 Februari 2022, ada penayangan film My Father Is A Hero yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.

Pada hari ini Selasa, 8 Februari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada penayangan film yang berjudul My Father Is A Hero yang tayang pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 7 Februari 2022: Ada Boruto Narto Next Generation dan Legenda Sang Penunggu

My Father Is A Hero adalah film aksi Hong Kong 1995 yang disutradarai oleh Corey Yuen, dibintangi Jet Li dan Anita Mui. Film tersebut diluncurkan di Hong Kong pada 2 Maret 1995.

Film ini menceritakan tentang seorang polisi yang menyamar berjuang untuk menafkahi putranya dan istrinya yang sakit, harus menyusup ke geng yang kejam.

Tetapi keadaan menjadi buruk ketika polisi lain membuka penyamarannya dan dia dengan cepat menemukan dirinya berjuang untuk hidupnya dan kehidupan keluarganya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Senin, 7 Februari 2022: Sesaat Lagi Akan Tayang Bercanda Pagi dan Heits Abis

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah