Profil dan Biodata Hirotada Radifan dari Umur, Akun IG, Asli Mana dan Alasan YouTuber Cerita Misteri Disukai

- 7 Februari 2022, 14:05 WIB
Profil dan biodata Hirotada Radifan, YouTuber yang diduga keturunan Jepang tersebut. Dari umur berapa, akun Instagram (IG), asli mana hingga alasan ia disukai viewers milenial.
Profil dan biodata Hirotada Radifan, YouTuber yang diduga keturunan Jepang tersebut. Dari umur berapa, akun Instagram (IG), asli mana hingga alasan ia disukai viewers milenial. /Tangkap layar YouTube.com/Hirotada Radifan Official

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Hirotada Radifan, YouTuber yang diduga keturunan Jepang tersebut. Dari umur berapa, akun Instagram (IG), asli mana hingga alasan ia disukai viewers milenial.

Hirotada Radifan adalah salah satu YouTuber yang dikenal karena memuat konten cerita misteri. Selain dirinya, ada Nessie Judge, Nadia hingga Korea Reomit.

Memulai akun YouTube dari 2018, Hirotada Radifan ia sudah memilih konten sebagai pencerita kasus misteri dan horor.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Ganjar Pranowo yang Alami Kecelakaan Sepeda hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Atau, konten YouTube dengan cerita yang sedang viral baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Ia kerap mereview dengan alur cerita yang mudah dipahami.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari Hirotada adalah membawakan cerita seperti sedang bergosip dengan teman sendiri.

Oleh karenanya, para viewers milenial kerap suka dengan celetukan lucu dari Hirotada Radifan. Tak hanya di YouTube, Hirotada juga aktif di IG.

Baca Juga: Profil Smart Cakrawala Aviation, Maskapai yang Disebut akan Gantikan Susi Air di Bandara Malinau

Dari sejumlah postingannya di IG, Hirotada sempat di-endorse oleh berbagai produk skincare hingga aplikasi pencari nomor.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x