Liga Italia: Torino vs Venezia, Link Streaming, H2H, Prediksi, Line Up, Duel di Papan Tengah vs Zona Merah

- 12 Februari 2022, 21:10 WIB
Ilustrasi - Torino akan menjamu Venezia dini hari nanti, Minggu, 13 Februari 2022 pukul 02.45 WIB di Stadion Olimpiade Torino di Serie A.
Ilustrasi - Torino akan menjamu Venezia dini hari nanti, Minggu, 13 Februari 2022 pukul 02.45 WIB di Stadion Olimpiade Torino di Serie A. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Torino akan menjamu Venezia dini hari nanti, Minggu, 13 Februari 2022 pukul 02.45 WIB di Stadion Olimpiade Torino dalam laga lanjutan Liga Italia.

Platform link live streaming Vidio akan jadi platform digital yang menayangkan duel tim papan tengah vs zona degradasi klasemen sementara Serie A itu.

Torino jelas jauh lebih baik ketimbang Venezia jika dilihat dari papan klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Baca Juga: Liga Spanyol Atletico Madrid vs Getafe: Prediksi, Line Up Pemain, Kabar Tim dan Link Live Streaming Dini Hari

Saat ini, Torino mampu mengoleksi 32 poin dan bertengger di posisi ke-10 klasemen bersaing dengan Verona yang punya 1 poin lebih besar.

Sementara, Venezia masih harus berjibaku memperjuangkan masa depannya di Serie A karena saat ini mereka sedang terpuruk di rank ke-18.

Penampilan buruk Venezia jelas sangat memalukan. Dari total 23 pertandingan, Venezia hanya mampu mendulang 18 poin saja.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris Hari Ini 12 Februari 2022 di TV Mana?

Sementara Torino berhasil mencatatkan 9 kemenangan dari 23 pertandingan, meskipun mereka juga tak tampil lebih baik dengan 9 kali kekalahan dan 5 kali imbang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x