Jadwal Liga Super Turki Hari Ini Sabtu, 12 Februari 2022, Ada Istanbul Basaksehir vs Gazisehir Gaziantep

- 12 Februari 2022, 14:43 WIB
Liga Super Turki hari ini, Sabtu 12 Februari 2022 akan mempertemukan Istanbul BB vs Gazisehir. Diprediksi Instabul BB menguasai pertandingan melawan Gazisehir.
Liga Super Turki hari ini, Sabtu 12 Februari 2022 akan mempertemukan Istanbul BB vs Gazisehir. Diprediksi Instabul BB menguasai pertandingan melawan Gazisehir. /Pexels.com/@nmr hrd

BERITA DIY - Berikut ini jadwal Liga Super Turki hari ini, sabtu 12 Februari 2022 akan mempertandingkan 2 lagi, diantaranya adalah Istanbul Basaksehir vs Gazisehir Gaziantep dan Giresunspor vs Fenerbahce pada 20.00 WIB.

Dalam pertemuan terakhir Istanbul dan Gazisehir di Liga Super Turki pada 22 September 2022 dimenangkan oleh Gaziantep dengan skor 0-1.

Dalam pertandingan terakhir, kemenangan Gazisehir ditentukan oleh gol Muhammet Demir dengan mencetak 1 gol. Dalam pertandingan tersebut, Gazisehir melakukan 9 kali tendangan mengarah ke gawang Istambul dan 2 diantaranya tepat sasaran.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BHAYANGKARA FC vs BALI United, 12 Februari 2022: Link Live Streaming BRI Liga 1 di Sini

Istanbul sendiri 14 kali percobaan tendangan dan 2 kali tepat sasaran tanpa memperoleh gol ke gawang Gazisehir dalam pertandingan tersebut.

Menjelang laga malam ini, Istanbul Basaksehir lebih siap untuk menghadapi gempuran Gazisehir. Kepercayaan diri tersebut diikuti dengan tidak ada masalah pada pemainnya, bahkan pemain mereka tidak ada yang cedera sama sekali.

Tren positif yang dimiliki Istanbul Basaksehir dirasakan setelah menang dalam laga terakhir mereka. Istanbul dalam pertandingan tersebut berhasil menguasai pertandingan sepenuhnya.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Bologna di Liga Italia: Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di beIN

Dalam Liga Super Turki ini, Istanbul Basaksehir dalam 6 pertandingan terakhirnya tercatat berhasil mencetak 6 gol, dan kebobolan sebanyak 5.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x