Jadwal Pertandingan Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar Zona Eropa, Penentuan Nasib Portugal & Italia

- 12 Februari 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Eropa, penentuan nasib Portugal dan Italia.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Eropa, penentuan nasib Portugal dan Italia. /Unsplash/Nathan Rogers

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Eropa, penentuan nasib Portugal dan Italia.

Pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dijadwalkan akan mulai pada bulan Maret 2022 ini.

Diketahui akan ada 12 negara yang akan melangsungkan pertandingan untuk merebut hanya 3 tiket lolos yang tersisa untuk putaran final Piala Dunia.

Baca Juga: Batal Ikut Piala AFF U23, Ini Agenda Timnas Indonesia Selanjutnya: Lawan Runner Up Piala Dunia?

Dalam daftar 12 negara ini ada Portugal dan Italia yang akan mengadu nasib yang tergabung dalam satu grup untuk merebut tiket di play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Sebelumnya para tim dari negara yang tergabung dalam Zona Eropa telah menyelesaikan babak kualifikasi Piala Dunia 2022, untuk negara yang tidak lolos akan lanjut di pertandingan play-off.

Mereka yang otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 tanpa harus bertanding di play-off ialah para juara grup kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia Antarklub Chelsea vs Al Hilal di TVRI Malam Ini, Rabu, 9 Februari 2022

Dua belas negara yang akan bertanding di play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa adalah Wales, Skotlandia, Ukraina, Rusia, Polandia, Swedia, Ceko, Portugal, Turki, Italia, dan Macedonia Utara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x