Link Live Streaming Al Hilal vs Chelsea di Piala Dunia Antarklub, Rabu 9 Februari 2022 Siaran Langsung di TVRI

- 9 Februari 2022, 22:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming laga Al Hilal vs Chesea di Piala Dunia Antarklub malam ini, 9 Februari 2022 siarang langsung di TVRI.
Ilustrasi - Link live streaming laga Al Hilal vs Chesea di Piala Dunia Antarklub malam ini, 9 Februari 2022 siarang langsung di TVRI. /Unsplash/Markus Spiske

BERITA DIY - Berikut info link live streaming laga Al Hilal vs Chesea di Piala Dunia Antarklub malam ini, 9 Februari 2022 siarang langsung di TVRI.

Salah satu pertandingan semifinal di Piala Dunia Antarklub mempertemukan Al Hilal vs Chelsea dijadwakan akan bermain di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi, UEA.

Selain itu laga semifinal Al Hilal vs Chelsea di Piala Dunia Antarklub juga bisa disaksikan langsung dan streaming di TVRI mulai pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Piala Dunia Antarklub Al Ahly vs Monterrey di TVRI Malam Ini

Laga Semifinal Piala Dunia Antarklub 2022 ini tersaji setelah beberapa klub sudah melewati tahapan awal untuk lolos 4 besar.

Pada laga sebelumnya Al Hilal berhasil menang atas klub asal Arab Saudi Al Jazira pada Minggu, 6 Februari 2022, sehingga bisa melaju ke babak semifinal melawan Chelsea.

Sementara Chelsea lolos ke babak semifinal Piala Dunia Antar klub setelah sebelumnya menjadi juara Liga Champions Eropa, serta menjadi wakil di zona UEFA.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Antar Klub Chelsea vs Al Hilal 9 Februari 2022: Prediksi, Head to Head, Link Live Streaming

Piala Dunia Antarklub 2022 bisa menjadi ajang pembuktian Chelsea untuk menjadi juara Piala Dunia Antarklub.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x