Jadwal dan Link Live Streaming Piala Dunia Antarklub Al Ahly vs Monterrey di TVRI Malam Ini

- 5 Februari 2022, 22:30 WIB
Al Ahly klub yang mengalahkan Real Madrid dalam perolehan trofi. Klub ini akan berlaga di Piala Dunia Antarklub pada hari ini, Sabtu, 5 Februari 2022. Perhatian link live streaming.
Al Ahly klub yang mengalahkan Real Madrid dalam perolehan trofi. Klub ini akan berlaga di Piala Dunia Antarklub pada hari ini, Sabtu, 5 Februari 2022. Perhatian link live streaming. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Piala Dunia Antarklub hari ini antara Al Ahly dan Monterrey di TVRI tersedia di sini.

Pertandingan yang digelar hari ini, 5 Februari 2022, yang digelar di Uni Emirat Arab yang digelar mulai 3 sampai 12 Februari 2022

Pertandingan Piala Dunia Antarklub hari ini akan mempertemukan antara AL Ahly dan Monterrey. Laga ini dapat dilihat melalui streaming.

Baca Juga: Link Nonton All of Us Are Dead Lengkap Episode 1-12 Sub Indo, Sinopsis, dan Link Streaming Bukan di DrakorIndo

Al Ahly merupakan yang berbasis di Afrika bagian utara ini dianggap klub tersukses pada tahun 2019. Klub yang berdiri sejak tahun 1907 ini setidaknya sudah membawa sekitar 118 trofi kemenangan di semua ajang kompetisi.

Tidak heran ketika Al Ahly dianggap melampau torehan Real Madrid dan Barcelona. Di mana Real Madrid pada tahun 2019 hanya membawa trofi sebanyak 90 buah. Sedangkan Barcelona lebih banyak 1 buah dari Madrid, yakni 91.

Bahkan klub raksasa Real madrid dan Barcelona masih kalah dengan klub Celtic yang sudah mengantong 105 trofi kemenangan sepanjang sejarah berdirinya klub.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Wanita 2022 di TV, Berikut Perjalanan Finalis hingga Top Skor Sementara

Bahkan dalam 20 tahun terakhir, Al Ahly klub asal Mesir telah mencatatkan 41 trofi. Al Ahly masih menempati posisi pertama sebagai klub tersukses sampai saat ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x