Link Live Streaming Piala Dunia Antarklub Chelsea vs Al Hilal di TVRI Malam Ini, Rabu, 9 Februari 2022

- 9 Februari 2022, 22:45 WIB
Berikut link live streaming Chelsea vs Al Hilal di semi final Piala Dunia Antarklub di TVRI malam ini, Rabu 9 Februari 2022 pukul 23:30 WIB.
Berikut link live streaming Chelsea vs Al Hilal di semi final Piala Dunia Antarklub di TVRI malam ini, Rabu 9 Februari 2022 pukul 23:30 WIB. /Instagram @chelseafc

BERITA DIY - Simak link live streaming Chelsea vs Al Hilal di Piala Dunia Antarklub di TVRI malam ini, Rabu 9 Februari 2022 pukul 23:30 WIB.

Chelsea akan berhadapan dengan juara Asia, Al Hilal dalam babak semi final Piala Dunia Antarklub malam ini.

Pertandingan semi final Chelsea vs Al Hilal akan berlangsung di Stadion Mohammed bin Zayed, UEA dan akan disiarkan langsung oleh TVRI atau dapat ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Juara Piala Afrika 2022, Berikut Daftar Nama Pemain Timnas Senegal Beserta asal Klubnya

Chelsea datang ke Piala Dunia Antarklub dengan status sebagai juara Liga Champions Eropa. Menyandang status nomor satu di Eropa musim lalu, Chelsea jelas difavoritkan untuk menjadi juara di ajang ini.

The Blues memiliki pemain dengan kualitas nomor satu, tak sebanding dengan para pemain lawan yang berlaga di Piala Dunia Antarklub. Selain itu Chelsea juga dilatih oleh pelatih terbaik dunia, Thomas Tuchel.

Keuntungan lebih pun diperoleh Chelsea karna hanya akan berlaga di dua pertandingan, semi final dan final atau perebutan posisi tiga.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Antar Klub Chelsea vs Al Hilal 9 Februari 2022: Prediksi, Head to Head, Link Live Streaming

Hal itu juga terjadi kepada wakil Eropa lainnya di edisi sebelumnya dan wakil Amerika Selatan, seperti Palmeiras yang menanti pemenang antara Al Hilal vs Chelsea di babak final.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x