Link Live Streaming Napoli vs Inter Milan Liga Italia, Prediksi Line Up Malam Ini di RCTI Plus

- 12 Februari 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Napoli vs Inter Milan, prediksi line up di RCTI Plus Minggu 13 Februari 2022.
Ilustrasi - Link live streaming Napoli vs Inter Milan, prediksi line up di RCTI Plus Minggu 13 Februari 2022. /Pixabay/phillipkofler

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga Italia pekan ke-25 antara Napoli vs Inter Milan berserta prediksi Line up masing-masing tim, yang dapat Anda saksikan malam ini di RCTI Plus.

Pertandingan antara Napoli vs Inter Milan akan dilaksanakan di Stadion Diego Armando Maradona pada Minggu 13 Februari 2022 pukul 00.00 WIB dini hari.

Pertandingan antara Napoli vs Inter Milan pastinya akan menjadi salah satu pertandingan yang di nantikan. Pertandingan kali ini diperkirakan akan berlangsung sengit.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris, Siaran Langsung di Mola TV Malam ini

Saat ini posisi Nopoli dan Inter Milan tidak terpaut jauh. Inter Milan hingga saat ini menduduki peringkat pertama pada klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan 53 poin.

Sedangkan Napoli menduduki peringkat kedua pada klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan memegang 52 poin. Keduanya memiliki selisih poin yang sedikit.

Pertandingan dua tim atas di Serie A Liga Italia ini, akan semakin seru karena keduanya akan bertanding sekuat tenaga untuk memperebutkan klasemen pertama pada Liga kali ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di Mola TV

Peluang Napoli untuk merebut posisi Inter Milan dalam Liga kali ini sangat terbuka lebar, jika melihat dapi posisi mereka yang hanya selisih satu poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x