Link Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di Mola TV

- 12 Februari 2022, 17:30 WIB
Link live streaming Manchester United vs Southampton di Liga Inggris malam ini, siaran langsung di Mola TV pukul 19:30 WIB.
Link live streaming Manchester United vs Southampton di Liga Inggris malam ini, siaran langsung di Mola TV pukul 19:30 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Live streaming Manchester United vs Southampton siaran langsung Liga Inggris di Mola TV. Link nonton tersedia di sini.

Manchester United akan menjamu Southampton dalam laga pekan 25 Premier League malam ini. Pertandingan ini dijawalkan pada Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 19.30 WIB.

Sesuai dengan jadwal, laga Liga Inggris antara Manchester United vs Middlesbrough akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris atau Premier League EPL Malam Ini: Ada Manchester United, Man City, dan Everton

Anda dapat menyaksikan pertandingan antara Manchester United vs Middlesbrough secara streaming di Mola TV. Link live nontonya tersedia di akhir artikeil ini.

MU saat ini sedang dalam tren kurang bagus. Setelah tersingkir di ajang Piala FA, Setan Merah harus puas ditahan imbang 1-1 oleh penghuni dasar klasemen EPL, Burnley.

Hasil imbang melawan Burnley pun membuat posisi MU harus turun ke posisi enam setelah dikudeta oleh West Ham dan Arsenal.

Baca Juga: Sandy Walsh Menjadi Pemain Eropa Pertama yang Bela Timnas Indonesia Era Shin Tae Yong, Simak Profilnya

Tiga angka wajib diraih Cristiano Ronaldo dan kolega jika ingin terus bersaing untuk zona Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x