Link Live Streaming dan Jadwal Pro Futsal League, Sabtu, 12 Februari 2022, Siaran Langsung MNCTV dan RCTI+

- 12 Februari 2022, 08:55 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022, siaran langsung MNCTV dan streaming gratis di RCTI+.
ILUSTRASI - Link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022, siaran langsung MNCTV dan streaming gratis di RCTI+. /PIXABAY/Planet_fox

BERITA DIY - Simak link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022, siaran langsung MNCTV dan RCTI+ gratis untuk nonton Liga Futsal Profesional Indonesia.

Pro Futsal League akan memasuki pekan ke-6 hari ini. Empat laga akan tersaji di hari Sabtu, 12 Februari 2022. Adapun artikel ini akan menyajikan jadwal dan link live streaming Pro Futsal League pekan ke-6 hari ini.

Pertandingan pembuka akan tersaji Giga FC Kota Metro vs DB Asia Jabar pada pukul 10:00 WIB dan akan live di RCTI+ gratis.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Sabtu 12 Februari 2022: Ada Liga Futsal Profesional yang Tayang Siang Ini Pukul 11.45 WIB

DB Asia Jabar kini berada di posisi delapan dengan delapan poin, sementara Giga FC Kota Metro berada di peringkat 10 dengan empat poin.

Pada pertandingan selanjutnya akan hadir laga Big Match antara Cosmo FC Jakarta vs Pendekar United yang akan live di MNCTV.

Cosmo saat ini bertengger di posisi empat akan melawan tim yang tepat di atasnya, Pendekar United. Jika menang, Cosmo FC Jakarta akan mengkudeta Pendekar United di klasemen.

Baca Juga: Pelatih Futsal SMP yang Jadi Pelaku Pelecehan Seksual Anak Ditangkap, Ramai Dibahas Warganet Twitter

Sebagai informasi, Pendekar United merupakan tim milik Youtuber, Atta Halilintar. Atta pun juga terdaftar sebagai pemain nomor 10 di Pendekar United. Namun dirinya belum tampil hingga pekan ke-6 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x