Jadwal Pertandingan Pro Futsal Indonesia Hari Ini, 23 Januari 2022: Link Live Streaming Mulai 10.10 WIB

- 23 Januari 2022, 07:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal link live streaming Pro Futsal Indonesia Minggu 23 Januari 2022 hari ini.
ILUSTRASI - Simak jadwal link live streaming Pro Futsal Indonesia Minggu 23 Januari 2022 hari ini. /PIXABAY/Kai_NITEandDAY

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertandingan lengkap dengan link live streaming dalam kompetisi Pro Futsal Indonesia yang akan berlangsung pada hari ini 23 Januari 2022.

Kompetisi dalam Pro Futsal Indonesia kembali akan dilanutkan tepatnya pada putaran ketiga yang sudah mulai berlangsung sedari kemarin atau Sabtu 22 Januari 2022 yang menghadirkan beberapa tim.

Sementara lanjutan beberapa pertandingan Pro Futsal Indonesia yang lainnya akan kembali hadir tepat pada hari ini pada Minggu 23 Januari 2022 dan dapat disaksikan siaran langsung melalui link live streaming mulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Pro Futsal League Sabtu, 22 Januari 2022 Hari Ini di MNCTV

Diketahui beberapa partai atau pertandingan Pro Futsal Indonesia yang akan hadir pada Minggu 23 Januari 2022 sendiri diketahui akan menghadirkan 4 laga yang penting untuk memperbaiki peringkat masing-masing tim.

Dalam 4 pertandingan Pro Futsal Indonesia yang akan berlaga pada hari ini nantinya akan dilaksanakan pada Gor Universitas Negeri Jakarta atau UNJ Jakarta dalam waktu yang sudah ditentukan.

Beberapa tim yang akan bertanding dalam jadwal Pro Futsal Indonesia hari ini akan menghadirkan seperti Halus FC, Kancil BBK, Safin FC, Sadakata, Vamos FC, Giga FC, IPC Pelindo, dan DB Asia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Liga Futsal Profesional Hari Ini Minggu, 16 Januari 2022: Ada Vamos FC hingga Black Steel FC

Pasalnya 8 tim yang akan hadir dalam laga hari ini, dipastikan akan menampilkan penampilan terbaiknya, berikut merupakan klasemen dalam Pro Futsal Indonesia: 

1. Pendekar United: 9 poin

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x