Pelatih Futsal SMP yang Jadi Pelaku Pelecehan Seksual Anak Ditangkap, Ramai Dibahas Warganet Twitter

- 9 Februari 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Kronologi kasus pelecehan seksual atau pemerkosaan terhadap anak disabilitas di Bogor yang viral di media sosial.kasus seorang pelatih futsal SMP yang jadi pelaku pelecehan seksual anak sudah ditangkap, ramai dibahas warganet Twitter.
Ilustrasi - Kronologi kasus pelecehan seksual atau pemerkosaan terhadap anak disabilitas di Bogor yang viral di media sosial.kasus seorang pelatih futsal SMP yang jadi pelaku pelecehan seksual anak sudah ditangkap, ramai dibahas warganet Twitter. /PIXABAY/Alexas_Fotos

BERITA DIY - Simak informasi tentang kasus seorang pelatih futsal SMP yang jadi pelaku pelecehan seksual anak ditangkap, ramai dibahas warganet Twitter.

Sedang ramai menjadi pembahasan warganet Twitter tentang pelaku pelecehan seksual anak yang merupakan pelatih futsal SMP.

Saat ini pelatih futsal sekaligus pelaku pelecehan seksual anak sudah ditangkap dan ditangani oleh pihak berwajib di Polres Bogor.

Baca Juga: Biodata Marc Overmars yang Hengkang dari Direktur Ajax Setelah Akui Kirim Pesan Pelecehan Seksual ke Perempuan

Setelah fakta baru terungkap bahwa pelaku pelecehan seksual anak ini ternyata dulunya juga pernah menjadi kerasan seksual saat SMP.

Banyak yang miris karena saat ini justru korban pelecehan seksual menjadi ajang balas dendam seperti yang ditulis salah satu akun Twitter.

"Parah ya min, dulunya korban kok sekarang malah kayak balas dendam ngelecehin orang juga." Tulis @mazzini***.

Baca Juga: Kronologi Kasus Pelecehan Seksual pada Anak Disabilitas di Bogor, Seorang Pengamen Terduga Pelaku Masih Dicari

Warganet yang kain juga ikut berkomentar tentang korbang sodomi bahkan bisa menjadi pelaku seksual yang menyimpang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah