BEM Universitas Udayana Bali Temukan Pelaku Pelecehan Seksual hingga Viral Twitter, Ini Alasan dan Kronologi

- 17 Desember 2021, 13:21 WIB
Ilustrasi - Pelaku pelecehan seksual yang termasuk kekerasan seksual di Universitas Udayana (UNUD) Bali ditemukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus hingga viral dan jadi trending di Twitter.
Ilustrasi - Pelaku pelecehan seksual yang termasuk kekerasan seksual di Universitas Udayana (UNUD) Bali ditemukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus hingga viral dan jadi trending di Twitter. /PEXELS/Rodnae Production

BERITA DIY - Kasus pelecehan seksual di Universitas Udayana (UNUD) Bali viral dan jadi trending di Twitter usai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus telah menemukan pelaku

Adapun kasus yang termasuk dalam kekerasan seksual ini memang terus dipantau oleh pihak BEM Universitas Udayana (UNUD) sejak 14 Desember 2021.

Dalam akun Instagram-nya, BEM UNUD menyatakan jika kekerasan seksual yang dialami mahasiswa Universitas Udayana terjadi pada tanggal 11 Desember 2021. Berikut kronologi singkatnya.

Baca Juga: Viral, Modus Rekrutmen Karyawan via LinkedIn Berujung Pelecehan Seksual oleh CEO Salah Satu Startup di Jakarta

Kronologi kejadian kasus kekerasan seksual di UNUD

Pada tanggal 11 Desember 2021 dini hari BEM Universitas Udayana mendapatkan aduan kekerasan seksual yang dilakukan setelah mengikuti kegiatan kemahasiswaan.

Lantas, anggota BEM UNUD pada keesokan hari menemui korban kekerasan seksual yang bernama Sekar (nama samaran).

[Perlu dicatat, kronologi bisa menjadi trigger atau pemicu. Bagi seseorang yang punya trauma kekerasan serupa, bacalah artikel ini ketika dalam keadaan stabil].

Baca Juga: Viral, Pelecehan Seksual di Travel oleh Supir dan Kernet Trending di Twitter, Begini Tanggapan Pihak Travel

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x