Viral, Pelecehan Seksual di Travel oleh Supir dan Kernet Trending di Twitter, Begini Tanggapan Pihak Travel

- 17 Desember 2021, 13:10 WIB
Foto Ilustrasi pelecehan seksual / Viral beredar kabar telah terjadi pelecehan seksual di travel oleh crew yakni supir dan kernet. Begini tanggapan pihak travel.
Foto Ilustrasi pelecehan seksual / Viral beredar kabar telah terjadi pelecehan seksual di travel oleh crew yakni supir dan kernet. Begini tanggapan pihak travel. /Pexel.com/Rodnae Production

BERITA DIY - Beberapa waktu terakhir marak terjadi pelecehan seksual di berbagai tempat. Kini, beredar kabar telah terjadi pelecehan seksual di travel oleh crew yakni supir dan kernet.

Info ini bermula dari akun Twitter Angkutan IbuKota @BisKota_ yang mengunggah tangkapaln layar grup Info Indramayu di Facebook.

"Pelecehan di travel oleh crew, nama travelnya tertera di pic. Travel plat ireng ini jelas ilegal, tanpa izin jadi diluar kewenangan kemenhub dan jika ada lakalantas tidak akan dicover asuransi jasaraharja. Begitu juga ada kasus KS, diluar kewenangan karena tidak berizin," tulisnya pada Kamis, 16 Desember 2021.

Baca Juga: Viral, Modus Rekrutmen Karyawan via LinkedIn Berujung Pelecehan Seksual oleh CEO Salah Satu Startup di Jakarta

Berikut ini isi narasi kronologi kejadian yang termuat di laman Facebook grup Info Indramayu.

"Hati2 lur kalo naik travel ada kejadian nakal oleh supir dan kernetnya kemarin,, kalo ada lagi laporan udah tinggal proses penjemputan dan suspensi masyarakat biar terkenal supirnya, jgn mau naik travelnya lg karena udah terbukti melakukan pelecehan seksual kepada penumpangnya...

Pihak nareswara sendiri gk mau bantu secara serius terpaksa sya viralkan kebejatan kalian.

Bagi rekan2 supir travel silahkan lakukan tindakan hukum kepada rekan anda yg melakukan tuduhan kasus pelcehan seksual karena sudah jelas satu yg berbuat yg lain kena getahnya.. Dinilai sendiri."

Baca Juga: Link Nonton Film Georgia 2020 Full Movie Gratis, Sinopsis: Kekerasan Seksual, Keadilan, dan Sikap Polisi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x