Link Nonton Film Georgia 2020 Full Movie Gratis, Sinopsis: Kekerasan Seksual, Keadilan, dan Sikap Polisi

- 14 Desember 2021, 10:30 WIB
Link streaming nonton film Georgia full movie gratis dari Jayil Pak, sinopsis: Sulitnya mencari keadilan dalam kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual lainnya dari kasus Tragedi Miryang, Korea Selatan.
Link streaming nonton film Georgia full movie gratis dari Jayil Pak, sinopsis: Sulitnya mencari keadilan dalam kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual lainnya dari kasus Tragedi Miryang, Korea Selatan. /Instagram.com/@jayilpak

BERITA DIY - Yuk simak link nonton film Gorgia full movie gratis, sinopsis: Sulitnya mencari keadilan dalam kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual lainnya di Korea Selatan.

Terlebih, sikap polisi yang menggampangkan soal kasus kekerasan seksual. Disutradarai oleh Jayil Pak, Georgia biasa dilihat di YouTube hari ini, 14 Desember 2021 hingga pukul 15.00 WIB.

Hanya berdurasi 30 menit, Georgia menjadi film pendek yang memang discreening untuk warga Indonesia karena sejumlah kekerasan seksual yang muncul belakangan ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Under Siege di Bioskop Trans TV Malam Ini: Cerita Penghianatan Agen CIA

Diperankan oleh aktor veteran, Lee Yang-hee dan Lee Chae-kyung, Georgia berhasil menang dan masuk dalam sejumlah nominasi bergengsi di dunia perfilman.

Georgia menjadi film terbaik Korea Selatan di Busan International Short Film Festival 2021 dan masuk ke nominasi Film Pendek Terbaik di Blue Dragon Awards 2021.

Georgia juga pernah diputar di Flickerfest International Short Film Festival 2021 Australia dan mendapatkan Honorable Mention di ajang Atlanta Film Festival 2021, Amerika Serikat.

Baca Juga: Link Download Nonton Series Layangan Putus Terbaru Episode 4 hingga 10 Full Movies Sub Indonesia Bukan LK21

Sinopsis Georgia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x