Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Senin, 13 Desember 2021: Pak Sanusi Lihat Rendy dengan Jessica, Al Marah Besar?

- 13 Desember 2021, 10:54 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 13 Desember 2021. Pak Sanusi lihat Rendy sedang jalan bersama Jessica, Al marah?
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 13 Desember 2021. Pak Sanusi lihat Rendy sedang jalan bersama Jessica, Al marah? /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Simak sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 13 Desember 2021, Pak Sanusi lihat Rendy sedang jalan bersama Jessica, Aldebaran marah?

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk diikuti. Jalan cerita yang sedikit rumit justru membuat para pemirsa RCTI menjadi penasaran.

Simak sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini selengkapnya.

Sebelumnya, Michi pernah melihat Rendy, Jessica, dan Om Irvan tengah bersama. Michi tak sengaja melihat ketiganya di pinggir jalan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 13 Desember 2021: Tayang Perdana X Factor Indonesia, Ini Jam Tayang Ikatan Cinta

Michi pun merasa bingung ada hubungan apa Rendy dengan Om Irvan yang merupakan Om-nya Andin. Michi pun lantas menceritakan hal itu kepada Catherine.

Sementara itu pada episode malam ini, Pak Sanusi yang sedang berada di Mall Puri Plaza tak sengaja melihat Rendy dan Jessica tengah jalan bersama.

Pak Sanusi pun kaget. Bagaimana bisa Rendy yang merupakan asisten Aldebaran jalan bersama Jessica, mantan sekretaris Hartawan Alfahri yang selama ini dicari oleh Aldebaran dan Mama Rosa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 12 Desember 2021: Ternyata Jesica Ditumbalkan Om Irvan Buat Bongkar Rahasia Ayah Aldebaran?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x