Link Live Streaming dan Jam Tayang Mata Najwa Ringkus Predator Seksual Kampus Rabu 10 November 2021 di Trans7

- 10 November 2021, 19:05 WIB
Link live streaming Mata Najwa: Ringkus Predator Seksual Kampus di Trans7 hari ini, 10 November 2021 Pukul 20.00 WIB
Link live streaming Mata Najwa: Ringkus Predator Seksual Kampus di Trans7 hari ini, 10 November 2021 Pukul 20.00 WIB /Instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY - Malam ini Mata Najwa akan tayang dengan pembahasan yang sangat menarik yaitu tentang pelecehan seksual di lingkungan kampus. Berikut link live streaming dan jam tayang Mata Najwa malam ini.

Mata Najwa hari ini berjudul "Ringkus Predator Seksual Kampus" judul tersebut diambil karena maraknya pelecehan seksual di lingkungan kampus.

"Ringkus Predator Seksual Kampus" akan tayang malam ini di Trans7 pukul 20.00 WIB dapat disaksikan di siaran langsung Trans7 atau melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 10 November 2021: Api Keributan Aldebaran dan Andin Semakin Membara Gara-Gara Om Irvan?

Pada malam ini juga akan ada beberapa mahasiswa yang akan menyikapi kasus-kasus kekerasan seksual di kampus.

Yang seharusnya lingkungan pendidikan menjadi ruang aman, sekarang banyak kasus peecehan atau kekerasan seksual yang terjadi di lingkungan pendirikan.

Baru-baru ini muncul ke permukaan adalah kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh dosen Universitas Riau terhadap mahasiswanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Sulut United vs Mitra Kukar Grup D Liga 2 Indonesia Hari Ini, 10 November 2021

"Pertanyaannya, kenapa kasus kekerasan seksual terus berulang dan kerap tak tuntas diusut? Apakah karena tidak adanya payung hukum?" tulis Mata Najwa dalam keterangan Instagramnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x