Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Reynhard Sinaga yang Pernah Bikin Gempar hingga Dijuluki Predator Seksual

- 6 Oktober 2021, 11:53 WIB
Kronologi kasus pelecehan seksual Reynhard Sinaga yang sempat bikim gempar hingga dijuliki predator seksual.
Kronologi kasus pelecehan seksual Reynhard Sinaga yang sempat bikim gempar hingga dijuliki predator seksual. /Greater Manchester Police/gmp.police.uk

BERITA DIY - Kasus pelecehan seksual yang menjerat Reynhard Sinaga kembali mencuat ke publik setelah kepolisian kota Manchester merilis foto babak belur predator seksual tersebut sebelum ditangkap. Simak kronologi kasus yang pernah bikin gempar itu melalui artikel ini.

Selain itu, kasus Reynhard Sinaga juga kembali diperbincangkan setelah seorang korban yang mengaku bernama Daniel angkat bicara atas kejadian yang menimpanya.

Daniel mengungkapkan jika dirinya menjadi salah satu korban dari Reynhard Sinaga sekitar tahun 2015 silam. Ia mengaku pulang dari pesta ulang tahun dan terpisah dari teman-teman. Ketika terbangun ia sudah berada di sofa apartemen Reynhard Sinaga dan langsung kabur dari sana.

Baca Juga: Lesti Billar Hamil 6 Bulan, Ini Kronologi Nikah Siri Mereka hingga Hamil

Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Reynhard Sinaga

Kasus Reynhard Sinaga sempat membuat heboh publik di tahun 2017. Jumlah korban pelecehan seksual laki-laki asal Indonesia itu bahkan diduga lebih dari 200 orang. Kasus ini pun menjadi yang terbesar di sejarah Inggris.

Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Reynhard Sinaga terbongkar ketika seorang pria ditangkap polisi setelah menghajarnya. Di hadapan polisi, lelaki ini mengaku melakukan perlawanan karena akan dilecehkan.

Polisi pun memeriksa ponsel milik Reynhard Sinaga yang saat ini dalam kondisi babak belur. Mengejutkannya, dalam ponsel milik Reynhard ditemukan puluhan video yang menampilkan aksi bejatnya. Bahkan jika disatukan, durasi video itu mencapai ratusan jam.

Baca Juga: Kronologi Dugaan Pelecehan Budaya yang Dilakukan Lisa BLACKPINK dalam Video Musik Money, Ada Penyesalan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x