Kronologi Kasus Gabby Petito, Selebgram asal Amerika Serikat yang Sempat Dikabarkan Hilang

- 21 September 2021, 11:00 WIB
Simak kronologi kasus hilangnya selebgram asal Amerika Serikat, Gabby Petito setelah berlibur bersama sang kekasih, Brian Laundrie.
Simak kronologi kasus hilangnya selebgram asal Amerika Serikat, Gabby Petito setelah berlibur bersama sang kekasih, Brian Laundrie. /Instagram.com/@gabspetito/

BERITA DIY - Simak kronologi kasus hilangnya selebgram asal Amerika Serikat dan dikabarkan jasadnya telah ditemukan oleh polisi dan FBI.

Hilangnya Gabby Petito dikabarkan langsung oleh keluarganya pada 11 September 2021. Tentu saja kejadin salah satu selebgram ternama ini menghebohkan publik.

Terlebih hilangnya Gabby Petito terjadi saat Ia bepergian bersama sang tunangan, Brian Laundrie.

Baca Juga: Ini Profil Gabby Petito, Selebgram Amerika yang Sempat Hilang Secara Misterius dan Kini Telah Ditemukan FBI

Berikut kronologi kasus Gabby Petito selengkapnya.

Kronologi

Gabby Petito dan Brian Laundrie (tunangan Gabby) memang diketahui sering melakukan perjalanan bersama. Mereka juga baru saja melakukan perjalanan lintas negara dengan mobil mereka. Keduanya melakukan perjalan sejak Juli 2021.

Gabby dan Brian juga mengunggah satu video perjalanan yang mereka pada 20 Agustus 2021 lalu. Keduanya terlihat sangat bahagia menikmati perjalanan.

Namun, pada 1 September 2021, Brian Laundrie kembali ke rumah namun tidak dengan sang kekasih. Brian mengatakan bahwa Gabby Petito hilang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x