Ini Profil Gabby Petito, Selebgram Amerika yang Sempat Hilang Secara Misterius dan Kini Telah Ditemukan FBI

- 20 September 2021, 17:09 WIB
ILUSTRASI: Profil Gabby Petito, selebgram asal Amerika yang sempat dinyatakan hilang dan kini telah ditemukan.
ILUSTRASI: Profil Gabby Petito, selebgram asal Amerika yang sempat dinyatakan hilang dan kini telah ditemukan. /Tangkap layar YouTube.com/ Statis Nomaden

BERITA DIY – Berikut profil dari Gabby Petito, selebgram asal Amerika yang sempat hilang secara misterius dan kini dikabarkan telah ditemukan oleh Federal Bureau of Investigation (FBI).

Nama Gabby Petito, selebgram asal Amerika ini ramai jadi perbincangan usai menghilang secara misterius.

Berita kehilangan Gabby Petito ini disampaikan oleh pihak keluarganya pada 11 September 2021 atau tepat sepuluh hari usai Brian Laundrie yang merupakan tunangan Gabby Petito diketahui pulang sendirian tanpa Gabby.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karier Irjen Napoleon Bonaparte yang Diduga Menganiaya Muhammad Kece

Brian dan Gabby Petito memang diketahui sering melakukan perjalanan bersama, bahkan keduanya sering membagikan kebersamaan mereka melalui sebuah vlog di kanal YouTube Statis Nomaden.

Namun pada 1 September 2021, Brian Laundrie pulang sendirian mengendarai mobil van putih yang juga muncul pada vlog di kanal YouTube mereka dan menyatakan bahwa Gabby menghilang.

Kronologi

Gabby Petito dan Brian Laundrie memang diketahui sering melakukan perjalanan bersama. Dalam satu – satunya vlog yang ada di YouTube mereka, di kolom deskrepsi diceritakan bahwa mereka juga baru saja melakukan perjalanan lintas negara dengan mobil mereka.

Pada unggahan, 20 Agustus 2021 lalu, Gabby dan Brian terlihat nampak bahagia dengan perjalanan mereka yang kali ini disebut trip hemat, karena kali ini mereka melakukan perjalanan dengan memanfaatkan mobil van mereka.

Baca Juga: Profil dan Biodata Idris Manggabarani, Pengusaha yang Kehilangan Tabungan Deposito Rp 45 Miliar

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x