Profil dan Biodata Omar Daniel yang Pamer Kemesraan dengan Enzy Storia, Benarkah Resmi Pacaran?

- 14 September 2021, 10:40 WIB
Dikabarkan pacaran dengan Enzy Storia, ini profil dan biodata Omar Daniel.
Dikabarkan pacaran dengan Enzy Storia, ini profil dan biodata Omar Daniel. /Instagram.com/@omardaniel_

BERITA DIY - Ketahui profil Omar Daniel secara lengkap biodata, agama, akun medsos, hingga karier dalam dunia artis yang dikabarkan dekat dengan aktris Enzy Storia akhir-akhir ini.

Nama Omar Daniel belakangan menjadi perhatian netizen Indonesia setelah tersiar kabar kedekatan pribadinya dengan Enzy Storia yang juga berprofesi sebagai artis dalam dunia hiburan tanah air.

Kabar kedekatan yang terjadi antara Omar Daniel dengan Enzy Storia itu muncul melalui unggahan dalam media sosial saat keduanya diketahui sedang berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marlina Octorina Kawuwung Istri Siri Ayah Taqy Malik yang Viral di Media Sosial

Pertama kali diketahui kedekatan yang terjadin diantara Omar Daniel dengan Enzy Storia ketika muncul unggahan dalam media sosial TikTok dengan nama akun @omarsgfff.

Dalam unggahan tersebut terlihat kemesraan yang muncul dari Omar Daniel dan Enzy Storia. Keduanya terlihat bergandengan tangan dengan mesra bersama-sama berjalan di sebuah tempat di Amerika Serikat.

Sontak netizen pun ramai memberi komentar terhadap postingan tersebut. Sebagian besar komentar yang muncul menanyakan perihal hubungan yang terjalin apakah sekedar teman atau telah resmi berpacaran.

Baca Juga: Daftar Nama Anak Presiden Soeharto, Lengkap dengan Profil Singkatnya

Meski demikian, keduanya memang diketahui berada di New York, Amerika Serikat dalam rangka menyelesaikan pekerjaan yang melibatkan mereka. Sehingga keduanya pun mendapatkan beberapa momen bersama.

Baik Omar Daniel maupun Enzy Storia hingga kini juga belum memberikan keterangan terkait kabar kedekatan yang terus bergulir di kalangan netizen. Namun beberapa waktu lalui Enzy sempat mengunggah di Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x