Profil dan Biodata Marlina Octorina Kawuwung Istri Siri Ayah Taqy Malik yang Viral di Media Sosial

- 13 September 2021, 17:46 WIB
Profil dan biodata Marlina Octoria Kawuwung istri siri ayah Taqy Malik.
Profil dan biodata Marlina Octoria Kawuwung istri siri ayah Taqy Malik. /Tangkap Layar: YouTube.com/Hitz Infotainment

BERITA DIY - Ketahui profil dan biodata dari Marlina Octorina Kawuwung yang diketahui sebagai istri siri dari Mansyardin Malik bapak dari Taqy Malik yang mengungkapkan keterangan mengejutkan. 

Nama Marlina Octorina Kawuwung akhir-akhir ini menjadi perbincangan dari netizen Indonesia. Dirinya mengaku telah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sang suami yaitu Mansyardin Malik.

Sehingga hal ini yang menjadi salah satu penyebab Marlina Octorina Kawuwung untuk melakukan gugatan cerai terhadap Mansyardin Malik yang diketahui sebagai ayang dari artis muda tanah air Taqy Malik.

Baca Juga: Profil Emma Raducanu Remaja 18 Tahun Juara US Open 2021, Media Sosial IG dan Ranking Dunia

Diketahui dari beberapa sumber bahwa Marlina Octorina Kawuwung dinikahi secara siri pada 19 Juli 2021. Pernikahan yang dilakukannya itu diawali dengan kedekatan yang dilakukan oleh Mansyardin Malik melalui media sosial.

Perkenalan antara Mansyardin Malik dengan Marlina Octorina Kawuwung dilakukan melalui media sosial Instagram beberapa waktu yang lalu. Kemudian perkenalan dilanjutkan dengan pertemuan secara langsung.

Dari pertemuan secara langsung itulah kemudian Mansyardin Malik mengajak Marlina Octorina Kawuwung untuk melakukan pernikahan. Pernikahan tersebut dilakukan secara siri dan menjanjikan untuk dikenalkan kepada keluarganya.

Baca Juga: Daftar Nama Anak Presiden Soeharto, Lengkap dengan Profil Singkatnya

Namun menurut penuturan Marlina Octorina Kawuwung janji yang pernah disampaikan kepadanya tersebut, hingga kini tak kunjung menjadi kenyataan. Sehingga dirinya pun kecewa kepada sang suami.

Sehingga karena tak kunjung dikenalkan kepada sang keluarga, kemudian Marlina memutuskan untuk menggugat cerai ayah dari Taqy Malik tersebut. Tak hanya itu dirinya juga menunjukkan bukti perbuatan yang tidak menyenangkan yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x