Profil Yeonjun TXT dan Fakta: Usia Trainee Legendaris Big Hit dan Alasan Kenapa Ia Meminta Maaf ke MOA

- 13 September 2021, 14:10 WIB
Profil dan biodata Yeonjun TXT termasuk orang pertama yang diperkenalkan Big Hit, dan kini merupakan member dari TOMORROW X TOGETHER.
Profil dan biodata Yeonjun TXT termasuk orang pertama yang diperkenalkan Big Hit, dan kini merupakan member dari TOMORROW X TOGETHER. /Tangkap layar Instagram.com/@txt_bighit

BERITA DIY - Yeonjun TXT adalah nama panggung dari lelaki yang punya nama lengkap Choi Yeon Jun. Member pertama dari grup KPop TOMORROW X TOGETHER yang diperkenalkan oleh Big Hit sebelum debut pada Maret 2019 silam.

Yeonjun TXT termasuk orang pertama yang diperkenalkan Big Hit, bersama Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai dalam mini album pertama yang berjudul 'The Dream Chapter: STAR'.

Selain paling senior di TXT atau TOMORROW X TOGETHER, julukan trainee legendaris dari Yeonjun ini didapatkanya karena kemampuannya untuk berada di posisi rapper, dancer, dan vokalis.

Baca Juga: Grup Kpop dan Penyanyi Korea yang Akan Comeback dan Debut pada Juli 2021: EXO hingga SEVENTEEN

Tak hanya itu, Yeonjun TXT juga sempat melebarkan karier ke dunia akting. Di mana ia sempat menjadi cameo dalam drama Korea (drakor) LIVE ON.

Untuk usia, Yeonjun terlihat paling muda, namun ternyata ia adalah member TXT tertua. Simak, profil, fakta dan biodata Yeonjun TXT.

Profil Yeonjun TXT

Yeonjun (연준) punya nama asli Choi Yeon Jun (최연준). Ia lahir pada 13 September 1999.

Artinya, saat per hari ini, 13 September 2021 usia Yeonjun TXT adalah 22 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x