Profil Omar Daniel yang Dikabarkan Dekat dengan Enzy Storia LENGKAP dengan Prestasi, Karier, dan Pendidikan

- 14 September 2021, 10:17 WIB
Profil aktor tampan Omar Daniel yang dikabarkan dengan Enzy Storia.
Profil aktor tampan Omar Daniel yang dikabarkan dengan Enzy Storia. /Instagram.com/@omardaniel_

BERITA DIY - Nama artis tampan Omar Daniel sedang ramai diperbincangkan publik karena dikabarkan memiliki kedekatan dengan Enzy Storia. Lantas, siapa Omar Daniel sebenarnya? Simak profil lengkapnya berikut ini. 

Omar Daniel dan Enzy Storia diketahui saat ini sedang menjalani proyek bersama di New York bersama dengan salah satu brand lokal Indonesia, Erigo. 

Kedua kepergok tengah bergandengan tangan di tengah proyek perjalanan mereka, hal ini pun menciptakan rumor bahwa keduanya menjalin sebuah hubungan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marlina Octorina Kawuwung Istri Siri Ayah Taqy Malik yang Viral di Media Sosial

Berikut profil lengkap Omar Daniel, selengkapnya. 

Omar Daniel atau yang memiliki nama lengkap Omar Daniel Assegaf ini lahir di Surakarta, 9 April 1995. Ia merupakan anak keempat dari empat bersaudara pasangan Ali Reza Assegaf dan Farida Achmad. 

Bungsu dari empat bersaudara ini memiliki tiga orang kakak perempuan bernama Aisya Melissa, Hadjah Tania dan Kamila. Omar Daniel diketahui beragama Islam dan berkewarganegaraan Indonesia serta memiliki darah keturunan Arab, Belanda dan Jawa

Omar Daniel diketahui menempuh pendidikan di SMA Batik 1 Surakarta dan kemudian melanjutkan studi di jurusan Public Relation Universitas Mercu Buana.

Omar Daniel merupakan salah satu artis yang mengedepankan pendidikan, ia bahkan sempat menolak untuk bermain sinetron karena takut pendidikannya akan berantakan. Meskipun demikian ia akhirnya terjun ke dunia hiburan dan berhasil menyelesaikan pendidikannya. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x