Profil Jonathan Frizzy yang Digugat Cerai Sang Istri dengan Dugaan KDRT, Lengkap Karier dan Agama

- 1 September 2021, 14:00 WIB
Jonatahn Frizzy dan Dhena Devanka - Simak profil lengkap aktor Jonathan Frizzy yang digugat cerai sang istri, Dhena Devanka atas dugaan KDRT.
Jonatahn Frizzy dan Dhena Devanka - Simak profil lengkap aktor Jonathan Frizzy yang digugat cerai sang istri, Dhena Devanka atas dugaan KDRT. /Instagram.com/@ijonkfrizzy

BERITA DIY - Simak profil Jonathan Frizzy yang digugat cerai sang istri, Dhena Devanka atas dugaan KDRT.

Aktor tampan Jonathan Frizzy menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan digugat cerai oleh sang istri Dhena Devanka. Kepribadian Ijonk-panggilan Jonathan Frizzy dengan profil yang santun ternyata digugat cerai dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebelum melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, ternyata Dhena Devanka terlebih dahulu melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Profil Amanda Manopo yang Pose Seksinya di Sesi Foto Bersama Arya Saloka Tuai Kritikan Netizen

Sedangkan berkas cerai yang ditujukan kepada Jonathan Frizzy diberikan oleh Dhena Devanka pada Sabtu 28 Agustus 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dhena sendiri sejauh ini belum berkomentar banyak mengenai kasus KDRT dan gugatan cerai yang Ia layangkan kepada Jonathan Frizzy. Ia meminta segala pertanyaan dari awak media untuk ditanyakan kepada kuasa hukumnya.

Profil Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak atau dikenal dengan Jonathan Frizzy lahir pada 13 April 1982 di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Jonathan Frzzy yang memiliki panggilan Ijonk ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan Herbert Simanjuntak dan Maria Dewi Wibowo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x