Profil Amanda Manopo yang Pose Seksinya di Sesi Foto Bersama Arya Saloka Tuai Kritikan Netizen

- 31 Agustus 2021, 16:00 WIB
Simak profil Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta yang tengah jadi perbincangan karena pose seksi di sesi foto bersama Arya Saloka.
Simak profil Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta yang tengah jadi perbincangan karena pose seksi di sesi foto bersama Arya Saloka. /Instagram.com/@amandamanopo

BERITA DIY - Nama Amanda Gabriella Manopo Lugue atau Amanda Manopo menjadi perbincangan netizen setelah sesi pemotretan dengan Arya Saloka beredar. Simak profil Amanda Manopo selengkapnya.

Pose seksi Amanda Manopo saat sesi foto bersama Arya Saloka sedang ramai disoroti netizen. Dalam foto tersebut juga Amanda Manopo merangkul Arya Saloka.

Tak ingin berkepanjangan, pemeran Andin Ikatan Cinta ini memberikan klarifikasi.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional," tuli Amanda Manopo di akun instagram pribadinya dikutip pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Profil Putri Anne Istri Arya Saloka yang Viral, Sang Suami Mesra dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

"Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau. Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih." tulisnya lagi.

Tak heran apapun aktifitas Amanda Manopo saat ini menjadi perhatian netizen. Ia menjadi aktris yang sedang berada di titik puncak karirnya. Kemampuan aktingnya di Ikatan Cinta sebagai Andin membuat banyak orang jatuh cinta.

Meski baru 21 tahun dan belum menikah, perempuan kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 ini mampu memerankan sosok ibu dan istri dari Aldebaran.

Baca Juga: Profil dan Perjuangan Jesselyn hingga Menjadi Juara 1 MasterChef Indonesia Season 8

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x