Profil Putri Anne Istri Arya Saloka yang Viral, Sang Suami Mesra dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

- 31 Agustus 2021, 12:40 WIB
Profil Putri Anne istri Arya Saloka pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta.
Profil Putri Anne istri Arya Saloka pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@putriannesaloka

BERITA DIY - Ketahui profil Putri Anne istri Arya Saloka yang menjadi perbincangan netizen karena tanggapannya soal kemesraan sang suami dengan Amanda Manopo, lengkap dengan biodata dan akun medsos.

Nama Putri Anne yang diketahui sebagai istri dari Arya Saloka menjadi perbincangan netizen. Hal ini terkait kedekatan sang suami dengan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta yang menarik perhatian masyarakat.

Pasalnya dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut Arya Saloka dan Amanda Manopo tampil begitu mesra, sehingga membuat netizen bertanya-tanya bagaimana tanggapan dari sang istri yaitu Putri Anne.

Baca Juga: Profil Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari yang Diduga Maling Duit Masyarakat, Biodata dan Karier Politik

Dalam laman Instagram miliknya yaitu @putriannesaloka, diketahui sikap dari Putri Anne yang menjadi istri dari Arya Saloka tersebut. Dalam laman tersebut beberapa kali dirinya terlibat perbincangan dengan netizen.

Perbincangan yang melibatkan Putri Anne dengan netizen tersebut dilakukannya dalam kolom komentar laman Instagram pribadi miliknya.

Beberapa netizen mengungkapkan pertanyaannya dalam kolom komentar tersebut, bahkan tak hanya satu pertanyaan yang dilontarkan, melainkan beberapa kali dalam unggahan Putri Anne.

Baca Juga: Profil Jake Paul, YouTuber yang Sukses Hajar Tyron Woodley Mantan Juara UFC

Munculnya komentar dari netizen kepada Putri Anne ini dilakukan karena banyak netizen yang merasa kasihan dengannya. Netizen merasa kasihan kepada dirinya karena beberapa kali muncul kabar kedekatan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Meski demikian tanggapan yang diberikan oleh Putri Anne terbilang santai dalam menghadapi pertanyaan netizen tersebut. Diketahui beberapa kali dirinya mengunggah foto dengan sang suami yaitu Arya Saloka.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x