Profil Daniel James, Winger Manchester United yang Digosipkan Hengkang

- 30 Agustus 2021, 16:00 WIB
Daniel James bersama mendiang sang ayah. Simak profil Daniel James, pemain sayap Manchester United dan timnas Wales yang dikabarkan akan hengkang.
Daniel James bersama mendiang sang ayah. Simak profil Daniel James, pemain sayap Manchester United dan timnas Wales yang dikabarkan akan hengkang. /instagram.com/@daniel_james97/

BERITA DIY - Simak profil Daniel James, pemain sayap Manchester United asal Wales.

Daniel James menjadi sorotan terkait masa depannya di Manchester United. Bagaimana tidak, kehadiran rekrutan anyar Jadon Sancho dengan mahar selangit 85 juta Euro membuat posisi Daniel James di sayap kanan terancam.

Posisi James di MU akan lebih sulit sebab Setan Merah baru saja memulangkan mega bintang Cristiano Ronaldo dari Juventus. Meski kini Ronaldo lebih sering menemapti posisi striker, kehadiran CR7 membuat menit bermain Daniel James terancam berkurang drastis.

Baca Juga: Profil Diogo Dalot, Pemain Manchester United yang Diminati Borussia Dortmund 

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengakui bahwa mereka akan melepas sejumlah pemain. Akan tetapi dia enggan menyebutkan nama-nama pemain yang mungkin akan pindah ke klub lain.

Rumor yang beredar, ada tiga klub yang berniat untuk menandatangani pemain sayap asal Wales itu dengan status pinjaman sebelum batas waktu transfer yakni Leeds United, Crystal Palace dan Everton.

Profil Daniel James

Daniel Owen James lahir di Beverley, Inggris pada 10 November 1997. Daniel James atau Dan james berposisi sebagai sayap kiri dan bisa ditempatkan juga di sayap kanan.

Baca Juga: Profil Alica Schmidt, Pelari Jerman yang Dapat Predikat Atlet Terseksi di Dunia versi Majalah Australia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x