Profil Diogo Dalot, Pemain Manchester United yang Diminati Borussia Dortmund

- 30 Agustus 2021, 15:00 WIB
Diogo Dalot bersama sang kekasih. Simak profil Diogo Dalot, pemain Manchester United dan juga timnas Portugal yang jadi incaran Borussia Dortmund dan AC Milan.
Diogo Dalot bersama sang kekasih. Simak profil Diogo Dalot, pemain Manchester United dan juga timnas Portugal yang jadi incaran Borussia Dortmund dan AC Milan. /instagram.com/@diogodalot/

BERITA DIY - Simak profil Diogo Dalot, pemain Manchester United yang jadi incaran beberapa klub Eropa salah satunya Borussia Dortmund.

Wingback kanan MU, Diogo Dalot dikabarkan kembali akan meninggalkan tim setelah diminati beberapa klub Eropa.

Borussia Dortmund berniat meminjam Diogo Dalot sebelum masa tenggat bursa transfer pada 31 Agustus 2021. Selain Dortmund, AC Milan juga dikabarkan berminat.

Baca Juga: Profil Alica Schmidt, Pelari Jerman yang Dapat Predikat Atlet Terseksi di Dunia versi Majalah Australia

AC Milan sendiri bukan tim asing bagi Diogo Dalot. Musim lalu, pemain berusia 22 tahun ini menjadi pemain pinjaman dari MU.

Namun nampaknya manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tak ada rencana meminjamkan atau menjual Diogo Dalot musim ini. Bukan tanpa alasan, sebab MU sudah meminjamkan dua pemain muda di lini belakang, Axel Tuanzebe dan Brandon Williams masing-masing ke Aston Villa dan Norwich City.

Dalot diproyeksikan menjadi pelapis Aaron Wan Bissaka di fullback kanan ataupun di posisi kiri yang ditempati Luke Shaw. Indikasi tak dilepasnya Dalot juga terlihat kala dirinya diturunkan Ole sebagai pemain pengganti di pertandingan semalam saat mengalahkan Wolves 1-0.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jesselyn, Juara MasterChef Indonesia Season 8: Lulusan Sekolah Masak Le Cordon Bleu

Profil Diogo Dalot

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x