Profil dan Biodata Jesselyn, Juara MasterChef Indonesia Season 8: Lulusan Sekolah Masak Le Cordon Bleu

- 30 Agustus 2021, 11:00 WIB
Jesselyn berfoto bersama kedua orang tuanya. Simak profil dan biodata Jesselyn, sang juara MasterChef Indonesia Season 8 lengkap dengan pendidikan, umur, dan agama.
Jesselyn berfoto bersama kedua orang tuanya. Simak profil dan biodata Jesselyn, sang juara MasterChef Indonesia Season 8 lengkap dengan pendidikan, umur, dan agama. /Instagram/@jesselyn.mci8

BERITA DIY – MasterChef Indonesia Season 8 resmi mendapatkan sang juara. Jeselyn akhirnya menjadi yang terbaik di kompetisi masak terbesar di Indonesia. Simak profil dan biodata lengkapnya.

Jesselyn, gadis muda berusia 21 tahun akhirnya menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8. Pada babak grand final, Ia mengalahkan Nadya dalam tiga ronde. Namun siapa sebenarnya sosok Jesselyn? Ketahui profil lengkapnya di sini.

Profil dan biodata Jesselyn MasterChef Indonesia Season 8

Baca Juga: Biodata dan Profil Nadya Alumni Le Cordon Blue yang Lolos Grand Final Master Chef indonesia Season 8

Jesselyn yang memiliki nama lengkap Jesselyn Lauwreen ini lahir pada 1 Maret 2000 di Medan, Sumatera Utara. Saat ini ia berusia 21 tahun. 

Jesselyn diketahui merupakan lulusan dari salah satu sekolah masak terbesar dan terbaik dunia. Ia meraih gelar Diploma dari Le Cordon Bleu Paris.

Menariknya, Chef Renata juga merupakan lulusan yang sama dengan Jesselyn. Tak sampai disitu, lawan Jesselyn di grand final kemarin, Nadya juga merupakan Diploma Le Cordon Bleu Australia.

Selain memasak, Jesselyn juga memiliki hobi menggambar dan travelling. Ia sudah pernah berkunjung ke beberapa negara diantaranya Prancis, Jepang, hingga Korea Selatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 30 Agustus 2021, Hari Baik untuk: Leo, Scorpio, dan Capricorn dalam Percintaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x