Profil Medina Zein yang Ditagih Hutang Banyak Artis, Ternyata Pernah Dinyatakan Positif Menggunakan Narkoba

- 29 Agustus 2021, 13:30 WIB
Profil Medina Zein yang viral ditagih hutang di Instagram oleh Rachel Vennya.
Profil Medina Zein yang viral ditagih hutang di Instagram oleh Rachel Vennya. /Instagram.com/@medinazein

BERITA DIY - Ketahui profil Medina Zein yang sedang menjadi perbincangan netizen media sosial karena ditagih hutang oleh beberapa artis melalui akun Instagram miliknya.

Nama Medina Zein kembali menjadi perbincangan netizen Indonesia. Kali ini bukan karena kiprah ataupun torehan dalam bidang usaha yang sudah banya diketahui, namun karena ditagih hutang.

Diketahui terdapat dua orang artis yang menagih hutang kepada Medina Zein belum lama ini yaitu dari artis Rachel Vennya dan Citra Kirana.

Baca Juga: Profil dan Biodata Denny Sumargo, Mantan Pebasket Profesional yang Mulai Geluti Dunia Youtube

Persoalan soal hutang yang membuat nama Medina Zein kembali menjadi buah bibir netizen tersebut bahkan disampaikan secara terang-terangan melalui komentar di salah satu unggahan Medina Zein.

Rachel Vennya dengan gamblang menuliskan pesan melalui kolom komentar dalam unggahan Instagram akun Medina Zein yaitu @medinazein pada Sabtu 28 Agustus 2021.

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," kutip tulisan Rachel Vennya dalam kolom komentar Instagram Medina Zein. Bahkan tak berhenti sampai disitu, Rachel pun memberikan penjelasan melalui fitur story Instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil Novia Bachmid, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol X yang Viral di Musik Video Wonderland Indonesia

Dalam fitur story Instagram Rachel Vennya yaitu @rachelvennya, menjelaskan kronologi hutang yang ditagihkan kepada Medina Zein tersebut secara jelas.

Dalam tulisannya, Rachel Vennya menjelaskan bahwa Medina Zein membeli sebuah tas miliknya dengan harga Rp380 ribu. Namun karena beberapa kali nomor dari yang bersangkutan tak bisa dihubungi akhirnya ia berinisiatif untuk menagih melalui komentar Instagram tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x