Profil Alica Schmidt, Pelari Jerman yang Dapat Predikat Atlet Terseksi di Dunia versi Majalah Australia

- 30 Agustus 2021, 14:00 WIB
Berikut ini profil Alica Schmidt, atlet lari Jerman yang mendapat predikat atlet terseksi dunia versi majalah Australia Busted Coverage.
Berikut ini profil Alica Schmidt, atlet lari Jerman yang mendapat predikat atlet terseksi dunia versi majalah Australia Busted Coverage. /Instagram.com/@alicasmd/

BERITA DIY - Simak profil Alica Schmidt, atlet lari Jerman yang mendapat predikat atlet terseksi dunia versi majalah Australia Busted Coverage dan sempat berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Nama Alica Schmidt sejatinya dikenal masyarakat luas kala terlihat bersama salah satu tim Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Dirinya menjadi salah satu tim pelatih kebugaran tim asal kota Dortmund tersebut.

Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang bugar serta terlibat di salah satu tim besar Bundesliga membuat Alica menarik perhatian banyak kalangan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021 Terbaru: Persib vs Barito Putera dan PS Sleman Menantang Persija Jakarta

Alica Schmidt ternyata ikut ambil bagian dalam Olimpiade Tokyo 2020, bersama Jerman di tim estafet 4x400 meter. Namun sayang, pada gelaran empat tahunan itu, Ia hanya duduk di bangku cadangan untuk nomor campuran Olimpiade 2020. Mimpi Alica untuk berlaga di Olimpiade pun harus Ia tunda

Bahkan lebih parahnya lagi, tim Jerman didiskualifikasi dalam nomor tersebut karena melakukan kontak dengan tim Jamaika dan menyebabkan kecelakaan.

"Tidak akan berbohong, saya tidak puas dengan balapan saya tahun ini. Saya telah bekerja lebih keras dari sebelumnya hari demi hari mendorong batas saya dalam setiap latihan dan membuat begitu banyak pengorbanan," tulisnya di instagram @alicasmd.

Baca Juga: 5 Tanda Lolos dan Gagal Lolos BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Jika NIK Tak Terdaftar di BSU BPJS Ketenagakerjaan

Alica juga mengungkapkan bahwa tahun ini bukanlah tahun yang mudah bagi dirinya dengan infeksi Covid dan ligamen yang robek.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x