Apa Itu Funluck Apk? Benarkah Aplikasi Ini Dapat Menghasilkan Uang dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

- 30 Agustus 2021, 12:00 WIB
ILUSTRASI Uang - mengenal lebih dekat Funluck Apk atau aplikasi Funluck yang diduga dapat menghasilkan uang serta cara menggunakannya.
ILUSTRASI Uang - mengenal lebih dekat Funluck Apk atau aplikasi Funluck yang diduga dapat menghasilkan uang serta cara menggunakannya. /PIXABAY/Hans

BERITA DIY - Beberapa hari ini, Funluck Apk atau aplikasi Funluck menjadi perbincangan sebab aplikasi ini dapat menghasilkan uang. Benarkah? Bagaimana cara menggunaka aplikasi ini?

Aplikasi Funluck secara sederhana merupakan aplikasi game penghasil uang dengan memberikan koin kepada pengguna. Nantinya koin tersebut dapat ditukar menjadi uang setelah bermain game.

Uang dapat dicairkan melalui aplikasi DANA. Belum diketahui apakah uang dari Funluck bisa ditukarkan menggunakan E-wallet lain.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Sosial di Aplikasi Cek Bansos dari Kemensos, Bisa Ajukan Usul Sebagai Penerima dan Sanggah

Bagi kamu yang ingin memainkannya, ternyata tak semudah yang dibayangkan. Untuk mendaftar aplikasi Funluck saja kamu butuh link undangan. Jika kamu tidak memilikinya, maka kamu tidak bisa mengunduh dan mendaftar Funluck dari situs resminya di https://game.funluck.net/.

Situs resmi tersebut juga tidak berhasil dibuka. Namun, jika kamu sudah memiliki tautan undangannya, kamu bisa mengikuti cara daftar Funluck berikut ini:

1. Buka link unduhannya untuk melakukan download aplikasi Funluck. 

2. Login menggunakan akun media sosial kamu.

3. Isi form yang disediakan dan lakukan verifikasi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x