Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021 Terbaru: Persib vs Barito Putera dan PS Sleman Menantang Persija Jakarta

- 30 Agustus 2021, 13:00 WIB
Pemain Pesib Bandung, Marc Klok dan Febri Haryadi di sesi latihan sebelum laga melawan Barito Putera. Simak jadwal lengkap BRI Liga 1 terbaru 2021 untuk pekan 1.
Pemain Pesib Bandung, Marc Klok dan Febri Haryadi di sesi latihan sebelum laga melawan Barito Putera. Simak jadwal lengkap BRI Liga 1 terbaru 2021 untuk pekan 1. /Instagram/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap BRI Liga 1 2021 terbaru untuk pekan 1. Beberapa pertandingan menarik akan tersaji seperti Persib Bandung vs Barito Putera dan PS Sleman vs Persija Jakarta.

Setelah menyelesaikan tiga pertandingan di akhir pekan kemarin, PT LIB akhirnya mengeluarkan jadwal lengkap lanjutan BRI Liga 1 pekan pertama.

Laga lanjutan pekan 1 BRI Liga 1 akan dimulai pada Jumat 3 September 2021 dengan mempertandingkan Tira Persikabo vs Madura United pukul 15:15 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang BRI Liga 1 Hari Ini Minggu 29 Agustus 2021, Ada: Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh

Pada Sabtu 4 September, tim kebanggaan Semarang, PSIS akan menantang utusan Jawa Timur Persela. Kemudian dilanjutkan wakil Kalimantan, Borneo FC vs Persebaya Surabaya.

Salah satu tim besar, Persib Bandung akan mendapat perlawanan dari Barito Putera yang diasuk oleh mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Kemudian pada penutup pekan pertama, akan tersaji dua laga big match. PSM Makassar vs Arema FC dan PS Sleman vs Persija Jakarta, Minggu 5 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Bola LENGKAP Malam Ini, Sabtu 28 Agustus 2021: Liga 1, Bundesliga, La Liga, Liga Inggris, Serie A

Berikut jadwal lengkap BRI Liga 1 terbaru:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x