BLT UMKM Agustus 2021 Segera Berakhir Besok, Lakukan Ambil Nomor Antrean Reservasi Online BPUM Lewat Link Ini

- 30 Agustus 2021, 09:05 WIB
ILUSTRASI - Ambil nomor antrean BLT UMKM melalui reservasi online Eform BRI agar dapat BPUM.
ILUSTRASI - Ambil nomor antrean BLT UMKM melalui reservasi online Eform BRI agar dapat BPUM. /Dok. BRI

BERITA DIY - BLT UMKM atau BPUM bagi para pelaku usaha akan berakhir pada 31 Agustus 2021, simak cara ambil nomor antrean melalui reservasi online melalui link yang tersedia.

Penyaluran bantuan BLT UMKM atau BPUM untuk Agustus 2021 akan berakhir pada 31 Agustus 2021, bagi para pelaku usaha yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan dapat melakukan ambil nomor antrean.

Untuk ambil nomor antrean penerima BPUM dapat melakukannya melalui reservasi online yang telah tersedia dan dapat diakses lewat link resmi.

Baca Juga: Sangat Mudah! Cek Penerima BLT UMKM Cukup Pakai KTP di banpresbpum.id, Cairkan BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta

Dengan melakukan reservasi online penerima BLT UMKM atau BPUM tidak perlu khawatir akan kesulitan ataupun mengantre panjang pada saat pengambilan bantuan ini.

Selain itu, dengan reservasi online juga memudahkan penerima BLT UMKM atau BPUM untuk memilih tempat dan waktu pengambilan bantuan tersebut.

Sebelum melakukan reservasi online penerima BPUM harus memastikan beberapa hal. Salah satunya adalah pastikan perangkat milik penerima telah terhubung dengan koneksi internet yang stabil.

Baca Juga: Tidak Bisa Reservasi Online di eform.bri.co.id? Begini Cara Cairkan BLT Rp1,2 Juta untuk Penerima BPUM BNI

Jika sudah memastikan perangkat milik Anda tersambung dengan internet yang stabil, langkah selanjutnya adalah dengan menyiapkan KTP. KTP ini nantinya akan membantu Anda mengisi kolom yang telah disediakan.

Berikut merupakan cara lengkap melakukan ambil nomor antrean dalam reservasi online:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x