Cara agar KTP Ada di Eform BRI Tahap 3 dan Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, BLT UMKM Pasti Masuk Rekening

- 29 Agustus 2021, 12:42 WIB
Cara agar KTP ada di eform BRI Tahap 3 (eform.bri.co.id/bpum) atau daftar penerima bantuan BPUM BNI (banpresbpum.id) agar BLT UMKM Rp1,2 juta masuk rekening.
Cara agar KTP ada di eform BRI Tahap 3 (eform.bri.co.id/bpum) atau daftar penerima bantuan BPUM BNI (banpresbpum.id) agar BLT UMKM Rp1,2 juta masuk rekening. /Zonapriangan Com/Zonajakarta.com/Dok. BRI

BERITA DIY - Simak cara agar KTP masuk di eform BRI Tahap 3 atau daftar penerima bantuan BPUM BNI di banpresbpum.id sehingga BLT UMKM senilai Rp1,2 juta langsung masuk rekening.

BLT UMKM atau yang juga disebut bantuan BPUM merupakan salah satu program pemerintah melalui Komite Penanganan Covid-19 dan Peningkatan Ekonomi Nasional (KPC-PEN).

Bantuan ini diharapkan bisa meningkatkan perekonomian pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi covid-19 yang sudah melanda Indonesia selama dua tahun ini.

Baca Juga: Cek KTP di Eform BRI Tahap 3! BLT UMKM Bisa Cair jika NIK Tak Terdaftar, Cepat Akses Link Banpres BPUM BNI

Bantuan senilai Rp1,2 juta ini masih terus disalurkan pemerintah melalui BNI dan BRI pada Agustus dan September 2021 mendatang.

Sebanyak 500 ribu orang akan dapat BLT UMKM jika terdaftar di eform BRI Tahap 3 atau daftar penerima bantuan BPUM BNI di banpresbpum.id.

Jika KTP tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum maupun daftar penerima bantuan BPUM BNI di banpresbpum.id, pelaku usaha mikro tidak bisa mencairkan BLT UMKM Rp1,2 juta di bank.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3: BPUM Rp1,2 Juta Cair Meskipun NIK Tak Muncul, Ini Solusinya

Lantas, bagaimana cara agar KTP bisa masuk atau terdaftar di eform BRI Tahap 3 dan daftar penerima bantuan BPUM BNI agar BLT UMKM bisa langsung masuk rekening? Berikut caranya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x